Kamis, 25 Juli 2013

Aku Ingin Lagu Itu!

Mainkan lagi!
Yaa.. Lagu yang itu, sekali lagi..

Lagu yang lisanku turut mendengarnya
Lagu yang batinku mendendangkan dawainya
Lagu yang kakiku terkilir gegara menari bersamanya
Lagu yang aku padamu bersama Sang Pencipta

Tertegun dengan setiap pesona
Aih! Lagi-lagi cinta yang merah muda!

Tapi gagak itu malah hinggap di pagar tanaman..
Diamlah!
Biarkanlah aku bercumbu dengan air matanya
Lalu syair yang menjadi kelambu tabir kisah kami

Mungkin.. Bisa saja kelambu mencekik kami..
Membuat kami lemas sembari mengemis belas kasih-Nya
Aku tak peduli..
Biarkan semesta tahu bahwa dia lah tempat aku menambat hati

Hei! Cinta akhirnya kelabu
Dalam sudut ragu malah kutemu rindu yang begitu manja
Melemahkan angkuhnya aku untuk akhirnya mulai menyapa
"Tok tok tok.. Aku ingin singgah.."
Dan di dalam hati aku berdoa
"Aku ingin tinggal.."

Cinta padamu menyerukan seteguk tasbihku pada-Nya
Betapa elok karya-Nya terpahat dalam dirimu

Sekarang, biarkan aku menyanyikan lagu itu untukmu..

Tidak ada komentar: