Sabtu, 29 November 2014

Sesendok Maaf yang Hangat

Sebagian ketakutanku karena aku mencintainya
Dan seluruh yang kucintai karena aku takut kehilangannya..

Betapa dangkal apa milikku
Dan kehilangan tentu meninggalkan luka

Terluka sekarang atau nanti?
Aku tak tahu.. Aku tak mau

Selayaknya lelaki aku tercipta pejuang
Tuk meraih impianku satu demi satu
Dan mempertahankan satu dengan lainnya
Meski berat dan jatuh aku

Sempurna dunia itu nista
Aku tahu, engkau tahu
Milyaran manusia lebih daripadaku di sana
Mungkin datang seiring waktu

Kecewa..
Hanya maaf yang aku bisa
Apresiasi..
Itulah yang ada kini

Ini sesendok maaf yang hangat
Dariku, untukmu..

Jadi? :)

I know you're scared, I can feel it
It's in the air, I know you feel that, too
But take a chance on me
You won't regret it, no

One more "No" and I'll believe you
I'll walk away and I will leave you be
And now's the last time you'll say "No", say "No" to me

Tidak ada komentar: